Kamis, 04 November 2010

Bencana Di Indonesia Tak Membuat Kenny G Keder

Meski Indonesia sedang dilanda bencana, saxophonist kelas dunia Kenneth Bruce Gorelick, atau biasa disapa Kenny G mengaku tidak khawatir. Dirinya menegaskan tetap concern untuk menggelar konser di Indonesia.

"Saya justru lebih concern dengan Indonesia. Kalau saya peduli dengan diri saya sendiri mungkin akan merasa khawatir dan mempertimbangkan kembali konser saya di sini,'' ucapnya saat ditemui di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (4/11) malam.

Namun dia tidak begitu. Apa yang terjadi dengan Indonesia dia merasa prihatin. Makanya dia tetap menggelar konsernya. Dalam konsernya, Kenny G memang banyak melakukan tur di banyak negara. Kemarin malam dia baru saja manggung di Singapura. Dia juga bilang kalau jadwalnya begitu padat.

"Bayangkan saja saya manggung di Korea, lalu Hong Kong, kembali ke Los Angeles, lalu Singapura dan sekarang saya di Jakarta. Entah berapa kali penerbangan yang saya lakukan. Yang saya ingat saya nonton total 20 film di pesawat," katanya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar