Minggu, 07 November 2010

Wilson Idol Tampil Di Konser Kebebasan

Setelah bebas dari tuduhan pelecehan seksual terhadap Agnes alias AG, Wilson Idol untuk pertama kalinya tampil di konser yang digelar di Sport Hall, Karang Panjang, Ambon, Sabtu (6/11) malam. Konser itu digelar oleh Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) di Desa Waiheru, tempat tinggal orang tuanya dan merupakan perayaan atas pembebasannya dari kasus tersebut.

"Mungkin saudara-saudara yang hadir di sini yang telah sempat mendengar gosip miring tentang beta yang beredar. Untuk itu beta meminta maaf sebesar-besarnya," kata pemilik nama Wilson Simon Maiseka di hadapan sekitar 300-an penonton yang menyaksikan konser tersebut.

Dalam pertunjukan musik bertajuk Malam Sentuhan Berbagi Kasih itu, Runner Up Indonesian Idol 2007 tersebut membawakan lima lagu termasuk dua single terbarunya, Tersiksa Lagi dan .

Tampil dengan setelan putih-putih, Wilson membuka konsernya dengan lagu Pelan-Pelan Saja dari band Kotak, disusul Malam Biru (Sandy Sondhoro). Tepuk tangan cukup riuh dari penonton seolah mampu menambah rasa percaya diri penyanyi kelahiran 24 Agustus 1989 itu.

Beberapa lagu milik musisi terkenal dibawakan Wilson, seperti Tersimpan (Glenn Fredly), kemudian Rasa Ini (Vierra) dan Sempurna (Andra and The Backbone), sebelum akhirnya konser tersebut diakhiri pada pukul 23.00 Wit.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar