Senin, 01 November 2010

Tangga Ajak Penonton Berdoa Di Sela Penampilannya

Tampil menawan dengan racikan musik soul RnB, Tangga membuka penampilannya dengan lagu Oh Teganya di Mandiri Stage Java Soulnation 2010 hari kedua di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10). Disusul dengan lagu yang pernah melambungkan nama grup vokal ini di kancah musik tanah air, Terbaik Untukmu yang membuat penonton makin padat di area venue.

Lagu baru pun diperkenalkan oleh Tangga, yaitu Mabuk Kepayang yang rencananya akan dirilis bulan November tahun ini. Grup vokal yang digawangi oleh Tata, Nerra, Chevrina, dan Kamga ini terus memberikan kejutannya kepada penonton.

Di antaranya adalah berbagai perkawinan musik yang mereka berikan dalam beberapa lagu, seperti lagu Kesempatan Kedua yang dikombinasikan dengan intro lagu milik Kanye West, Flashing Lights. Juga di lagu Kopral Jono, dimana intro musik yang aslinya versi keroncong, kali ini dibubuhkan bumbu musik I Want You Back milik grup vokal legendaris Jackson Five.

Lagu Menanam Jagung, Nenek Moyangku Seorang Pelaut, Oemar Bakri-nya Iwan Fals pun tak luput dari sentuhan musik rap sampai blues yang Tangga berikan.

Dan sebagai bangsa Indonesia, Tangga pun tak lupa memberikan perhatian kepada korban bencana alam yang beberapa waktu lalu menghujani bumi pertiwi. Mereka meminta penonton untuk mengheningkan cipta dan berdoa selama 10 detik.

"Kami pengen kita bisa merasakan apa yang korban bencana alam rasakan. Kami hanya ingin menyampaikan kalau kita harus bisa berucap, kini ku merasa hebat, karena kau yang membuatku makin kuat, jantungku bergerak cepat, semua yang berat bisa lewat kepada Yang Maha Kuasa," ucap Kamga mengutip lirik lagu hits-nya, Hebat.

Penonton pun larut dalam perasaannya masing-masing mengikuti alunan musik yang dibuat minimalis oleh Tangga

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar