Rabu, 10 November 2010

J-Rocks Bagi Porsi Agar Saling Melengkapi

Dalam setiap penampilan J-Rocks tampak begitu atraktif dan semua saling melengkapi. vokalis dan gitaris Iman mengatakan bahwa setiap kali mereka latihan atau rekaman mereka membagi secara bersama. Namun jika di panggung Iman lah yang menjadi frontman dengan mengemban porsi yang besar.

"Saling menutupi lah. Kalau untuk proses rekaman itu semuanya dibagi bersama, kalau di panggung ya frontman itu (vokalis) porsinya lebih besar," ujarnya saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11).

Dari pembagian vokal atau backing vokal di setiap latihan sangat berguna ketika mereka live apabila sang frontman mengalami kendala. Peristiwa ini pernah di alami oleh J-Rocks saat mereka tampil. Saat itu Iman tengah bersemangat di atas panggung dan tiba-tiba terjatuh dari panggung dan sempat pingsan.

"Waktu itu saya lagi nyanyi terus jatuh dari panggung saking excitednya. Saya sempat pingsan juga dan dibawa ke belakang panggung," ceritanya.

Alhasil karena pertunjukan harus berlangsung akhirnya Sony (gitar) dan Wima (bass) menggantikan posisi Iman meskipun dengan suara pas-pasan.

"Nah akhirnya gue sama Wima gantiin posisinya Iman, nggak mungkinkan kita stop, kalau nggak salah baru lagu pertama. Walaupun suaranya pas-pasan," papar Sony sambil tertawa.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar