Kamis, 04 November 2010

Kotak Konsisten Di Jalur Rock

Banyak band yang mengubah genre musiknya, berbeda halnya dengan Kotak. Mereka tetap konsisten pada jalur musik rock karena dari awal mereka fokus pada genre tersebut.

"Iya karena dari awal kita memang sudah rock cuma ke depannya kita nggak tahu seperti apa tapi untuk sekarang tetap di benang merah rock," ujar Tantri di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (2/10).

Untuk album ketiga ini yang bertajuk ENERGI, aransemen Kotak juga tetap setia pada musik rock. Namun mereka juga mencoba memberi suasana ballad di dua lagunya seperti yang terdapat di lagu Pelan-Pelan Saja dan Selalu Cinta yang sudah keluar video klipnya.

Untuk konsep sendiri Tantri dan personel lainnya sudah sepakat untuk menggeber musik rock industrial ala Kotak sendiri yang menjadi kesukaan mereka sejak dahulu.

"Kotak adalah musik rock dengan konsepnya Kotak. Jadi rock industrial. Teman-teman Kerabat Kotak juga sudah pada tahu. Mereka tahu apa yang kita suka dan kita tahu apa yang mereka suka," paparnya.

Tantri menambahkan dengan setia di jalur ini mereka tidak takut di jauhi oleh pendengarnya. Tantri juga bersyukur meski pelan-pelan para pencinta musik dan Kerabat Kotak sudah bisa menerimanya.

"Mereka yang bukan Kerabat Kotak pun, atau pecinta musik, sudah mulai pelan-pelan menerima Kotak. Apapun yang ada di mindset orang yang mendengarkan lagu Kotak, walaupun mereka bukan Kerabat Kotak, kami menyebutnya tetap Kerabat Kotak," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar